Rabu, 30 Januari 2008

Kaget

Kaget bin heran....waktu dengar ada segelintir orang yang menginginkan/membujuk sebagian warga untuk ikut masuk menjadi warga RW 10 nya Pak Budi.
Ah mungkin warga baru kali..pikir gue. Ada hal yang terlewatkan oleh mereka. Ketidaktahuan alias informasi. Ya Informasi. Setidaknya kalo mereka mau mencari informasi tentang sejarah RW 13 sekarang yang dimulai dari komunitas warga Adena dan kemudian RT. dan terakhir RW 13.

Mencari informasi bisa dengan bertanya pada sekeliling tetangga yang lebih dahulu menghuni. Lebih tepatnya lapor kepada ketua RT. dan mesti banyak tanya deh..jangan cuma lapor trus sudah. Akibatnya informasi yang masuk cuma satu arah. lebih parah lagi informasinya ditelan mentah2.

Sayang kan kalo orang berpendidikan tinggal di kompleks menengah tapi kok .......... (cape dehhhhhhh) hanya gara2 menelan mentah informasi yang gak jelas.

Kalo sudah gini....kasian deh pengurus RW yang sudah payah2 gak digaji dicurigai manipulasi laporan keuangan. semoga para pengurus bisa mengambil hikmah dari kejadian ini dan diberi kesabaran oleh Allah stw

Tidak ada komentar: